FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG GELAR YUDISIUM KE-36 SARJANA S-1

Published Date Hits: 857

     Dekan Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang

          Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang pada Jum’at (19/07) mengelar upacara Yudisium ke-36Sarjana S-1 di Aula Drs. H. Aidil Fitri Syah, M.M. Gedung Business and Science Center (BSC) Universitas PGRI Palembang. Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang melepas sebanyak 119 orang calon wisudawan dalam acara Yudisium ke-36 Sarjana S-1, yang terdiri dari 51 orang dari Program Studi Manajemen dan 68 orang dari Program Studi Akuntansi. Adapun yang meraih predikat Dengan Pujian (Cumlaude) diraih oleh 15 orang dari Program Studi Manajemen dan 9 orang dari Program Studi Akuntansi.

        Acara Yudisium dihadiri oleh Ketua Umum YPLP PT-PGRI Provinsi Sumatera Selatan yang dalam kesempatan ini dihadiri oleh Sekretaris Umum (Drs. H. Djama’ani Djakfar, M.Pd.), Rektor yang dalam kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II Universitas PGRI Palembang (Dr. Yasir Arafat, S.E., M.M.) dan Pembantu Rektor III Universitas PGRI Palembang (Drs. Sukardi, M.Pd.) beserta Dekan dalam lingkungan UPGRI Palembang yang berkesempatan hadir, dan seluruh pejabat dalam lingkungan Fakultas Ekonomi.

 Lulusan Mahasiswa Manajemen

       Menurut Dekan Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang, Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M. dalam sambutannya berpesan kepada peserta yudisium bahwa perjuangan mencapai cita-cita tidak berhenti sampai disini saja, tapi dilanjutkan untuk mencapai perjuangan lainnya yaitu dalam mencari pekerjaan ataupun menciptakan lapangan kerja. Kalau kita mampu dalam membuka lapangan kerja berarti kita juga telah membantu pemerintah dalam mengatasi pengangguran atau dengan kata lain tidak menggantungkan diri pada orang lain.

Lulusan Mahasiswa Akuntansi

          Lanjut Reva Maria Valianti, S.E., M.Pd., M.M. selaku  Dekan  Fakultas  Ekonomi  juga  mengharapkan  agar  lulusan tidak terlena dengan dengan kemampuan yang telah diperoleh saat ini. Para alumni diharapkan terus belajar guna meningkatkan kualitas diri. ”Ilmu ekonomi yang diperoleh selama belajar di kampus masih sangat terbatas. Oleh karena itu, meski sudah lulus, para alumni diharapkan terus belajar agar dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan penguasaaan mengenai ekonomi,” ujarnya.

                          Lulusan Mahasiswa Terbaik                                                             Peserta Yudisium dan para Wali Mahasiswa/i

        Pada bagian akhir kata sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi mengajak para alumni Fakultas Ekonomi Universitas PGRI Palembang untuk tetap selalu menjalin tali silaturrahmi dengan pihak fakultas. Sehingga setelah lulus ini diharapkan untuk segera memberi kabar bekerja di instansi atau perusahaan mana ataupun yang belum mendapatkan kerja juga tetap memberikan kabar ke fakultas siapa tahu kita bisa membantu memberikan informasi lowongan pekerjaan dan solusi yang terbaik bagi alumni. (murry)